TNI/Polri

Polres Minahasa Berbagi Bingkisan dan Sedekah untuk Warga Muslim Kampung Jawa

MINAHASA – Mejelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minahasa Ny. Imelda Tommy Souissa, berbagi bingkisan serta sedekah kepada masyarakat kurang mampu yang akan melaksanakan Idul Fitri 1443 H, di Kelurahan Kampung Jawa, Tondano, Minahasa, Jumat (29/4/2022).

Sebelumnya, Kapolres Minahasa dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minahasa, telah membagikan tak’jil beserta bingkisan ke sejumlah Pos Pam Terpadu yang ada di Kota Tondano.

Menurut Kapolres Minahasa, mengatakan bahwa kegiatan berbagi bingkisan serta sedekah kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian Resort Minahasa bersama Pengurus Cabang Bhayangkari, masyarakat muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul fitri 1443 nanti.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Minahasa untuk masyarakat yang kurang mampu yang akan merayakan Idul Fitri 1443 H nanti, ” ucap Kapolres Minahasa ke sejumlah media yang turut serta dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Minahasa berpesan dan memberikan imbauannya, agar masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk tetap menjaga kedamaian, kenyamanan serta kerukunan antar umat beragama.

“Pada kesempatan ini juga, saya berpesan dan mengimbau agar masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa agar tetap menjaga kedamaian, kenyamanan serta kerukunan antar umat beragama, saat menyambut perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah,” pesan Kapolres Minahasa.

Turut serta dalam kegiatan ini, Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos, Kabag Ops AKP Ruddy Repi, S. Sos,  Kasat Intelkam AKP Destam Dumat,. Kasat Lantas AKP Ryan Wahyuningtyas, SIK,  Kasat Sabhara AKP Robin Langi,  Kasi Humas Iptu Johan Rantung,  Kasie Propam Polres Minahasa Ipda Adrian Tatontos,  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Irene Yindar Sapangallo,  Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa, serta personil pengamanan terbuka maupun tertutup dari Seksi Propam, Sat Samapta, Sat Lantas serta Sat Intelkam.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button