TNI/Polri

Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Den Pom Manado Sambangi Makodim 1302/Minahasa

MINAHASA – Dua perwira Detasemen Polisi Militer (Den Pom) Manado menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1302/Minahasa, Senin, (31/1/2022) sekira pukul 09.00 wita.

Kedatangan dua perwira dari Den Pom Manado yang bertujuan untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas di jalan, diterima langsung Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy di ruang kerjanya, di Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa,

Tim Sosialisasi Den Pom tersebut dipimpin oleh Wakil Komandan Detasemen (Wadan Den Pom) Manado Mayor Cpm Dedy bersama Letnan Dua ( Letda ) Cpm Edi Susanto yang sekaligus sebagai pembawa materi atau narasumber.

Sementara itu Komandan Kodim dalam arahannya kepada seluruh anggota yang hadir saat itu, agar menyimak dengan baik tentang apa yang akan disampaikan oleh narasumber mengenai tertib berlalu lintas di jalan bagi setiap prajurit.

”Saat ini kita kedatangan Tim Sosialisasi dari Den Pom Manado untuk mensosialisasikan mengenai tertib berlalu lintas, hal ini sangatlah penting bagi kita prajurit yang dalam setiap pelaksanaan tugas tak lepas dari berkendara baik roda dua mapun roda empat. Perhatikan baik-baik semua apa yang disampaikan oleh narasumber, apabila ada hal-hal yang kurang dipahami dalam kesempatan yang baik ini agar ditanyakan sehingga kita bisa terhindar dari pelanggaran Lalu lintas,” tegas Letkol Ircham.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, para Perwira Staf, para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa serta para Babinsa.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button