TNI/Polri

Danramil 1302-03 Kakas Jadi Irup Pemakaman Almarhum Sertu Purnawirawan Atres Sahese

MINAHASA -Kapten Inf Wamfryd Son Halebar Selaku Komandan Koramil ( Danramil ) 1302-03/Kakas bertindak sebagai Inspektur Upacara pada persemayaman sekaligus pemakaman jenazah Almarhum Sertu purnawirawan Atres Sahese yang di laksanakan rumah duka Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Kotamadya Manado, Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu 29/01/2022 pukul 14.15 wita.

Diketahui bahwa Almarhum Sertu Purnawirawan Atres Sahese adalah merupakan Ayah kandung dari Kapten Inf Juris Sahese yang tugas kesehariannya adalah Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1302-06/Tomohon.

Pada pelaksanaan Upacara persemayaman di rumah duka, Kapten Wemfryd Son Halebar membacakan sambutan, yang memberikan motivasi dan penguatan kepada keluarga almarhum Sertu Purnawirawan Atres Sahese.

“Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan, kami mengharapkan kiranya dapat menerima cobaan ini, dengan sabar dan tawakal serta tulus dan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang selalu memberikan bimbingan dan lindungannya. Kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil atas terlaksananya upacara persemayaman pada hari ini,” katanya.

Pada upacara Persemayaman dan pemakaman Almarhum Atris Sahese, yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Jefry Momongan, dan yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Pelda Jonly Jacobus, keduanya adalah anggota Koramil 1302-06/Tomohon, sementara itu yang bertugas sebagai Pembawa acara adalah Bintara Administrasi ( Bamin Pers ) Kodim 1392/Minahasa Sersan Mayor ( Serma ) Marten.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button