Bitung

Pengurus Gerindra Bitung Dilantik Ketua DPD Gerindŕa Sulut Conny Rumondor

Rudolf Wantah ketua Gerindra Bitung : trima kasih atas kepercayaan 

BITUNG, VIRALBERITA.NET — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung menggelar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se kota Bitung, yang dilaksanakan di Soulmate Cafe, Kelurahan Manaembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari.

Pelantikan pengurus DPC Gerindra Bitung dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor, MS. Pelantikan itu sesuai SK DPP Partai Gerindra Nomor: 10-0318/Kpts/DPP-Gerindra/2021 tentang susunan personia DPC Partai Gerindra Kota Bitung Provinsi Sulut.

Rumondor dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus PAC dan Ranting ini dinilai sangat penting sebagai modal kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang, termasuk juga kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. “Bagaimana yang dilantik akan berjuang menjadikan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” ungkap Conny.

Dia menambahkan dengan terbentuknya pengurus DPC Gerindra Kota Bitung  momentum bagi pengurus yang baru dilantik untuk memperkuat dan hari ini sejarah baru Kota Bitung lebih maju dan lebih kuat dan dasyat dari tahun-tahun sebelumnya. Semua pengurus bisa bersama bekerja dalam partai Gerindra demi masyarakat Sulut terlebih khususnya Kota Bitung. Lanjutnya, jika seluruh pengurus bekerja dengan maksimal, pihaknya yakin serta optimis kursi di legislatif di kota Bitung akan meningkat jumlahnya dari sebelummnya.

“Saat ini kursi di DPRD Kota Bitung berjumlah 1, di Pemilu yang akan datang kita harapkan bertambah menjadi empat kursi bisa tercapai bahkan lebih,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Rudolf Wantah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai Gerindra yang telah ikut berpartisipasi dalam kegaiatan pelantikan ini.

“Suksesnya kegiatan ini, diharapkan kedepan partai Gerindra semakin solid kedepan dan semakin kompak dan mengantarkan bapak Prabowo Subtianto sebagai presiden RI.

Saya berharap dengan kepengurusan yang baru Partai Gerindra dapat memberikan manfaat dan bentuk tim yang solid dan kompak berjuang  bersama Gerindra. Intinya seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Bitung siap tempur 2024 dan berkomitmen untuk mencapai beberapa target partai Gerindra kedepan,” ujar anggota DPRD kota Bitung ini.

Dia menambahkan, partai Gerindara tentunya selalu mendukung kebijakan pemerintah kota bitung di bawah pimpinan Walikota Maurits Mantiri bersama wakil Walikota Hengky Honandar dalam menjalankan program kerja pemerintahan Kota Bitung kedepan. (JW)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button