Sulut

Bahas Agenda Bulan Januari, Komisi I DPRD Sulut Gelar Rapat Internal

Ketua Komisi I DPRD Sulut, Vonny Paat

SULUT – Mengawali Tahun 2022, Komisi 1 DPRD Sulut kembali menggelar rapat. Kali ini, bersifat internal guna membahas agenda kegiatan di bulan Januari tahun 2022. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi 1 pada Selasa, (4/1/2022).

Rapat tersebut di pimpin langsung ketua komisi I Vonny Paat didampingi Wakil ketua Herol Kaawoan, Sekretaris Mohammad Wongso, Anggota Arthur Kotambunan.

Usai rapat, Ketua Komisi I Vonny Paat mengatakan bahwa rapat internal ini dilakukan guna membahas agenda kegiatan di sepanjang bulan Januari tahun 2022.

“Beberapa rencana agenda pun berhasil didapat, diantaranya pelaksanaan rapat paripuna didalamnya ada badan musyawarah (Bamus), lintas komisi 1 dan 3, dan silahturahmi dengan Pangdam 13 Merdeka. Pun, pembahasan paripurna sebentar pukul 12 siang, dan rapat lintas komisi guna membahas lahan yang ada di Molas pukul 15.00 Wita,” jelas Paat ketika diwawancarai awak media.

Kemudian, ada agenda lainnya yaitu bertemu dengan Pangdam yang baru, karena mereka bagian dari mitra kerja Komisi 1,” ungkap anggota legislatif dari Dapil VI Minahasa-Kota Tomohon ini. “Sekali lagi, pembahasan Komisi 1 DPRD Sulut hanya seputar agenda di bulan Januari ini,” tutupnya sembari tersenyum.
(Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button