TNI/Polri

Tim Was Ops Operasi Lilin Samrat 2021 Itwasum Polri Beri Arahan ke Personil Pos Pam Terpadu Lapangan God Bless

MINAHASA– Guna menciptakan kondisi Kamtibmas di masyarakat jelang Perayaan pergantian Tahun 2021 ke tahun 2022, Tim pengawasan Operasi Lilin 2021 Mabes Polri, yang dipimpin BRIGJEN Pol Purwoleleno, yang didampingi KOMBES POL Andi Syahriful Taufik dan AKBP Juniadi Nur, SH, SIK, melakukan pengecekan beberapa Pos Pam yang ada di Wilayah Polres Minahasa, Kamis (30/12/2021).

Usai melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Boulevard Tondano, Tim Mabes Polri ini melanjutkan pengecekan ke Pos Pam Terpadu Lapangan God Bless, Tondano, Kamis (30/12/3021), sekira pukul 10:30 Wita.

Kunjungan Tim Was Ops Operasi Lilin Samrat 2021 Itwasum Polri ini disambut oleh Ka pos Terpadu IPDA Haris Sukisman, yang langsung melaporkan kegiatan dan kondisi Pos Pam Terpadu Lapangan God Bless Tondano.

Dalam peninjauan ke Pos Pam Terpadu Lapangan God Bless, Tim Was Ops Operasi Lilin Samrat 2021 Itwasum Polri melaksanakan pengecekan personil yang bertugas, pengecekan buku tamu, pengecekan APK protokol Covid-19, serta memberikan arahan kepada personil yang bertugas, dan diakhiri dengan foto bersama.

Sekira pukul 10.45 Wita, Tim Was Ops Operasi Lilin Samrat 2021 Itwasum Polri meninggalkan Pos Pam Terpadu Lapangan God Bless.

(Jefry Kandouw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button