Bitung

Layanan Air Bersih Meningkat, Pemkot Bitung Terima Penghargaan Perpamsi Award 2021

Bitung, viralberita.net — Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri menerima penghargaan PERPAMSI Award 2021 atas kinerja BUMD Air Minum (AM) Sehat dengan Dukungan dan Komitmen Penyertaan Modal Daerah bertempat di The Sunan Hotel Solo, Rabu (8/12/2021).

“Kami berterima kasih kepada PERPAMSI atas apresiasi yang telah diberikan kepada pemerintah Kota Bitung. Ini sudah menjadi komitmen kami berdua Maurits-Hengky, untuk menciptakan BUMD yang sehat khususnya menyangkut pengelolaan air minum. Tentunya penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkot Bitung dalam melayani kebutuhan dasar hajat hidup masyarakat yakni air bersih,” katanya.

Mantiri berharap, kedepan Perumda Air Minum Duasudara Bitung semakin bertumbuh, berkembang serta mampu berinovasi menuju era industri 4.0 dan terus meningkatkan pelayanannya untuk kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

Diketahui, PERPAMSI Award adalah penghargaan kepada para Kepala Daerah yang selama ini dinilai mampu menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap pelayanan air minum di wilayahnya masing-masing. Selain itu PERPAMSI Award bertujuan untuk memberikan motivasi kepada tiap daerah/PDAM, untuk lebih serius dalam hal tata kelola penanganan air minum di wilayahnya masing-masing.

Turut mendampingi Wali Kota Bitung, dalam kegiatan tersebut, Ketua Perpamsi Sulut yang merupakan Direktur Perumda Air Minum duasudara Bitung, Raymond Luntungan ST, bersama Asisten Manejer Umum, Oudy Lumengkewas.(jw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button