Bitung

Polres Bitung Musnakan Ratusan Knalpot dan Ribuan Liter Miras

BITUNG, VIRALBERITA.NET — Polres Bitung musnahkan ribuan liter minuman keras dan ratusan knalpot tidak standar dari hasil penertiban di wilayah kota Bitung, di halaman Polres Bitung, Rabu (8/12/2021).

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan menyebutkan, setidaknya ada 507 knalpot dab dan 3450 liter miras jenis captikus. “Hari ini, kami melakukan pemusnahan terhadap barang bukti minuman keras dan knalpot bising (tidak standar),” ungkap Kapolres.

Kapolres menyatakan, sebanyak 3.450 liter tersebut disita dari berbagai tempat yakni, wilayah hukum Polres Bitung. “Semua ini disita dari berbagai tempat, ada yang dijual di warung, ada juga yang sembunyi. (Miras yang disita),” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar mengapresiasi kinerja Polres Bitung dalam memberantas knalpot bising dan minunam keras tanpa izin.

“Atas nama pemerintah kota Bitung, saya sangat mendukung serta mengapresiasi Polres Bitung dalam memberatas segalah bentuk kejahatan di wilayah hukum Bitung,” pungkanya. Sementara itu, usai sambutan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Forkopimda memusnakan secara simbolis minuman keras dan ratusan knalpot.(JW)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button