Tomohon

Wali Kota Caroll Senduk Resmikan Operasional RM Kelapa 17

TOMOHON– Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menghadiri sekaligus melakukan gunting pita pembukaan beroperasinya RM

Kelapa 17, yang berlokasi di Kelurahan Walian Kota Tomohon, Senin (6/12/2021).

Acara pembukaan RM Kelapa 17 diawali dengan pentahbisan oleh Pdt Alce Rondonuwu-Kalalo MTh, sekaligus bertinfak sebagai Khadim dalam ibadah ini.

Pembukaan RM Kelapa 17 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, yang juga disaksikan oleh owner RM Kelapa 17, Keluarga Lucky Tampenawas-Togas.

Dalam sambutannya, Wali kota Senduk menyampaikan selamat atas beroperasinya RM Kelapa 17. Pemkot Tomohon sangat mendukung adanya pengembangan investasi di Kota Tomohon.

“Selamat atas dibukanya RM 17 ini. Pemkot Tomohon sangat mendukung adanya pengembangan investasi di Kota Tomohon,” kata Senduk.

Lanjutnya, dengan adanya rumah makan seperti ini, sudah tentu akan mendukung dan menunjang program Pemerintah Kota Tomohon.

“Beroperasinya RM Kelapa 17 ini berkaitan erat dengan peningkatan kepariwisataan di Kota Tomohon, terlebih pada dunia kuliner, disisi lain dapat meningkatkan laju peningkatan perekonomian yang ada di Kota Tomohon, adanya tempat usaha ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” kata Wali Kota Caroll Senduk.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan SE, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Unsur Koramil Kota Tomohon, bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot.

(BEM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button