Pisah Sambut Lurah Sagerat Weru Satu Kota Bitung

0

BITUNG, VIRALBERITA.NET — Bertempat di Kantor Lurah Sagerat Weru satu Kecamatan Matuari di laksanakan pisah sambut Lurah lama Maria Meti.SIP dan Lurah baru Polce kombaitan, selasa (01/12).

Ibadah pisah sambut Lurah Sagerat Weru satu di pimpin oleh Ketua Stasi santa Familia Sagrat Moses Watratan. Dalam khotbahnya mengambil Tema pemimpin adalah gembala yang baik.

“Seorang pemimpin hendaklah menjadi garam di tengah tengah masyarakat. kami sebagai masyarakat Sagerat Weru satu mengucapkan banyak selamat datang kepada bapak Polce.S.Kombaitan lurah yang baru serta, selamat bertugas di tempat baru buat mantan lurah Maria Meti kiranya mereka berdua dapat menjadi yang baik di tengah tengah masyarakat,”ucap Watratan.

Sementra itu, sambutan mantan Lurah Sangerat Weru satu Maria Meti mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Sagerat weru satu yang sudah dapat membantunya dalam pekerjaan selama menjabat Lurah hampir  lima tahun.

“Pemerintah  mempercayakan saya memimpin di Sagerat weru satu itu semua dapat berjalan baik fan lancar berkat kerja sama dari lapisan masyarakat, teman-teman ASN, THL, Pala (Ketua lingkungan), RT. Saya juga berharap pada bapak lurah Polce Kombaitan yang baru untuk menunjang program dari Walikota Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Bitung menuju kota digital. Saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga membantu pak Polce Kombaitan dalam memimpin Kelurahan Sagerat weru satu menuju Bitung hebat,” ungkap maria

Sambutan lurah baru Polce Kombaitan berharap dapat bekerja sama semua lapisan masyarakat, para ASN, Pala, RT, yang ada di Kelurahan Sagwrat Weru satu dalam kita menunjang semua program pemerintah di bawah kepemimpinan Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama Wakil walikota Bitung Hengky Honandar dalam membangun kota Bitung menjadi yang terdepan dalam pembagunan.

“Saya juga berterima kasih pada mantan Lurah ibu Maria Meti yang sudah berbuat banyak di Kelurahan Sagerat weru satu dan meraih beberapa prestasi di lomba antara kelurahan. Jika sekiranya ada yang masih kurang yang ada di tengah masyarakat belum terealisasi, saya bersama para perangkat kelurahan bisa bekerja sama ke depan untuk dapat merealisasikannya. Saya berharap kepada semua masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat di vaksin, mari kita menunjang program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 drngan trrus mengikuti prokes,”ujar polce.

Dalam sambutan Sekertaris camat Matuari Denny Wantah mewakili camat atas nama pemerintah Kecamatan Matuari mengucapkan banyak  selamat atas jabatan lurah yang baru kepada Polce Kombaitan.

“Bangunlah kelurahan ini lebih hebat lagi ke depan. Kami dari kecamatan juga mengucapkan kepada mantan lurah ibu Maria Meti yang telah mempimpin Kelurahan Sagerat weru satu yang hampir 5 tahun telah mengabdi untuk Kelurahan Sagerat weru satu,”ucap Wanta.

Turut hadir dalam pisah sambut Lurah, para lurah yang ada di kecamatan Matuari, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua LPM, perangkat kelurahan,RT, ASN dan THL yang ada di kelurahan. (JW)