Minahasa Utara

Kecewa, Sekertariat Golkar Minut Pasang Bendera Stengah Tiang, Pengurus Golkar Siap Berhenti Jika Dewo Berhenti

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pergantian Ketua DPD II Golkar Kabupaten Minahasa utara Drs Denny Wowiling, Msi (Dewo)  kepada Jantje Sajow dinilai tidak inprosedural. Pengurus dan pendukung Golkar Kabupaten Minahasa utara kecewa dan siap berhenti.

Terbukti, hari ini sebagai bentuk kekecewaan para pengurus Golkar Minut, sekertariat Golkar Minut pasang bendera stenga tiang, sabtu 27 November 2021.

Para pengurus mempertanyakan pergantian mendadak tersebut ditengah-tengah Drs Denny Wowiling, Msi lagi gencar-gencarnya laksanakan kegiatan-kegiatan partai terutama mensosialisasikan Erlangga Hartarto sebagai presiden.

Keputusan yang terlihat tergesah-gesah ini sepertinya sangat merugikan Golkar Minut. Pasalnya, Para pengurus saat ditemui di sekertariat DPD II Golkar Minut secara tegas melontarkan kekecewaan mereka dan siap keluar dari Golkar jika Dewo diberhentikan dari Ketua Golkar Minut.

“Saya sangat Kecewa keputusan DPD 1 Golkar Sulut yang mengambil tindakan tidak prosedur bahkan tanpa ada pemberitahuan.Jika Dewo berhenti, maka saya dan jajaran siap berhenti dari Golkar,”ucap Wakil ketua Kecamatan Kalawat Jonatan Samadi.

Sementara, Ketua ranting paniki atas
mengatakan, perlakuan terhadap Dewo sangat tidak adil. “Masakan beliau berjuang dengan darah, rintis Golkar di Minut seenaknya dalam sekejab dilengserkan. Jika beliau pindah warna laeng, kami pasti akan ikut. Tapi ada baiknya tetap di Kuning. Dewo orangnya loyal dan baik,” ucapnya sambil mengakui dirinya pindah dari partai lain ke parti Golkar karena Dewo.

Bahkan, salah satu pengurus ranting Desa Kolongan Tetempangan mengatakan siap membawa semua baju Golkar dan membakar baju Golkar di sekertariat Golkar Minut jika Dewo tidak lagi menjabat Ketua.

“Saya militan dari partai lain dan pindah ke partai Golkar karena melihat program-program dan gerakan Dewo yang nyata dan membangun daerah. Jika Dewo Berhenti, saya berhenti,” tegasnya.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button