Makan di Kantin Niceday, Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung Mesra Bersama Pegawai Dan Staf Khusus Bupati

0

MINUT, VIRALBERITA.NET — Sebagai pejabat tinggi di Kabupaten Minahasa utara, Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung tak merubah karakter kesederhanaannya dan rendah hati dengan siapapun.

Buktinya, orang nomor dua Minut ini tidak memilih tempat atau prnyajian istimewah untuk sarapan. Kali ini, Lotulung sempat membuat kaget para pegawai yang tengah sarapan usai melakukan ibadah bersama di Pendopo Kantor Bupati ketika mengunjungi kantin aspirasi Niceday tempat makan pegawai yang terletak dikantor Bupati Minut.

Dengan santai menyapa semua pegawai, pesan makanan sendiri dan melahap makanan yang dipesan dengan nikmat. Tampak mesra perbincangan dengan para pegawai sambil ada canda tawa, makan tanpa memandang tinggi rendahnya jabatan.

Terlihat keakraban Asisten 1 Minut, Rivino Dondokambey, Kabag Hukum Dolly Kenap, Kabag organisasi Herman Mengko, sekertaris Dinas PTSP Minut Richard Dondokambey, Staf ahli Hanny Tambani,  pegawai, THL dan masyarakat biasa saat makan bersama.

Lotulung juga terlihat akrab saat berbincang dengan Staf khusus Bupati yang saat itu makan di kantin tersebut.

Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung mengatakan, dirinya biasa makan ditempat-tempat sederhana tak harus tempat istimewa. Sekaligus memantau keadaan lingkungan seputaran kantor bupati.

“Biasalah. Saya biasa makan-makan ditempat-tempat begini,” ucap Lotulung dengan ramah sambil tersenyum.

Lanjutnya, sekalian keinginan memantau keadaan lingkungan kantor bupati. “Bagusnya tempat-tempat kuliner seperti ini ditambah lagi agar semakin menarik dan banyak pilihan bagi pengunjung,” ucap Lotulung.

Pemilik kantin aspirasi Niceday mengatakan, sangat terkejut dengan kedatangan Wakil Bupati secara tiba-tiba dan mau makan dikantin kecilnya. “Ini suatu kehormatan bagi kami. Pak Wakil orang yang rendah hati dan sederhana. Trima kasih banyak pak Wakil Bupati,” ucap Liuw dengan bangga.

(Deibby Malongkade)