Berita TerkiniMinahasa Selatan

Ester Karundeng Salurkan BLT-DD Bulan 11 Di Rumoong Atas

 

Minsel, ViralBerita.Net- Bertempat di aula Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Rumoong Atas telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke XI kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah disepakati bersama dalam musyawarah desa khusus.

Terpantau hari ini, Sabtu (13/11/2021) sebanyak 17 KPM menerima BLT DD untuk bulan November 2021. Sebelum kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa DD, diawali dengan beberapa sambutan, yang pertama dari Kepala Kecamatan Tareran Hizkia Kondoj ,S.Sos.

Camat mengatakan, “Harapan kami kiranya masyarakat yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana yang diterima ini dengan bertanggung jawab serta digunakan sebaik mungkin, seperti membeli sembako, dan obat obatan di masa pandemi sekarang ini, ucap Camat Hizkia

Camat menambahkan, pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan adanya PPKM darurat. Dengan itu, masyarakat diharapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 6M. Terlebih segerahlah mengikuti vaksinasi agar tercapai herd imunnity di sulawesi utara terutama di kabupaten Minahasa selatan ini, karena ini merupakan himbauan dan arahan dari Bupati Minahasa selatan Bapak Franky Donny Wongkar SH, juga Bapak Presiden Jokowidodo.” tukasnya.

Senada halnya disampaikan Pjb. Hukum tua Rumoong Atas Ester Karundeng, STp,. menyampaikan dalam sambutannya, “saya berharap agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin, karena mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlanjut. Dan diharapkan untuk seluruh masyarakat Rumoong Atas terlebih yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah agar melaksanakan kewajiban sebagai warga yang taat pajak. Karena menjadi kewajiban sebagai warga Republik Indonesia. Tetap jalani protokol kesehatan, dan segerahlah divaksin.” Tegasnya.

Penyaluran BLT-DD Desa Rumoong Atas bagi 17 KPM diserahkan secara simbolis oleh Camat Tareran Hizkia Kondoy,S.Sos. dan dilanjutkan oleh pemerintah desa setempat. /(Oru)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button