Tomohon

Sambut Kapolres Tomohon yang Baru, Wali Kota Caroll Senduk: Kordinasi yang Baik Ciptakan Kondisi Aman dan Tertib

TOMOHON– Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, menyambut kedatangan Kapolres Tomohon AKBP Yuli Kurnianto, SIK, yang menggantikan AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH yang kini dipercayakan sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (10/11/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan
banyak selamat untuk AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut, dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yuli Kurnianto, SIK, yang kini menjabat Kapolres Tomohon, menggantikan AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH.

“Saya pribadi dan mewakili warga Kota Tomohon mengucapkan selamat menempati jabatan baru bagi bapak AKBP Bambang A. Gatot, SIK, MH yang kini dipercayakan sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut. Banyak kenangan yang kami rasakan, baik secara pribadi maupun jajaran pemerintah Kota Tomohon selama kepemimpinan bapak yang akrab disapa BAG, sosok BAG dikenal luas dalam masyarakat karena karakter yang gaul, selalu menyapa dan menghadiri berbagai kegiatan dalam masyarakat, ini tentu menjadi kenangan bagi kami bahkan masyarakat Kota Tomohon,” ucap Caroll Senduk.

Selamat datang juga lanjutnya, kepada bapak AKBP Yuli Kurnianto, SIK, mari kita jalin kerjasama yang baik antara pribadi, pemerintah, Polres Tomohon dengan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon.

“Ini menjadi harapan kami sebagai pemerintah, dengan adanya koordinasi yang baik maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai,” tambah Wali Kota Tomohon dalam sambutannya.

Sementara, Wakil Wali kota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut, SE juga menambahkan, agar seluruh stakeholder bisa bersama-sama menjalin sinegitas di Kota Tomohon.

“Mari Forkopimda Kota Tomohon bersama seluruh stakeholder bersama-sama kita jalin sinergitas, kita jaga Tomohon yang merupakan Kota Pendidikan, Kota Religius dan Kota Pariwisata, itu semua untuk kepentingan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon dan kita semua yang ada disini. Nda usah baba ribut, baku baku bae torang samua, hindari dan redam konflik, tetap bersinergi, dan jalin komunikasi yang baik,” ucap Wawali Lumentut.

Hadir dalam acara ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Harbert Andi Amino Sinaga, SIP, Kajari Tomohon Fien Ering, SH, MH, Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi.

(BES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button