Tomohon

Tim Penilai TP PKK Sulut Sambangi Kota Bunga, Disambut First Lady Tomohon

TOMOHON– Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeanne d’arc Senduk-Karundeng menyambut kedatangan tim penilai TP PKK Provinsi Sulut yang akan mengunjungi kelurahan-kelurahan di Kota Tomohon dalam rangka penilaian lomba antar PKK Kabupaten/Kota se-Sulut, Rabu (27/10/2021).

Tim Penilai TP PKK Provinsi Sulut yang dipimpin Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Ketua Tim Penilai Dra. Ivone Silangen-Lombok datang bersama jajaran penilai disambut Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bertempat di Kantor Kelurahan Tinoor Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dalam sambutannya menjelaskan bahwa TP PKK Kota Tomohon akan mengikuti 5 jenis lomba dari sekira 10 jenis kegiatan yang dilombakan.

“Saya ucapakan selamat datang di Kota Tomohon untuk tim penilai TP PKK Provinsi Sulut. Perlu kami informasikan bahwa TP PKK Kota Tomohon mengikuti 4 jenis lomba diantaranya, Lomba Aku Hatinya PKK di Kelurahan Tinoor, Lomba Paaradi di Kelurahan Kakaskasen,
Lomba Administrasi PKK di Kelurahan Kolongan, Lomba Posyandu dan PHBS di Kelurahan Taratara Tiga dan Lomba UP2K di Kelurahan Tondangow. Semoga Ibu-ibu dari tim penilai TP PKK Sulut bisa menikmati susana asri dan keindahan Kota Tomohon saat Ibu-ibu mengunjungi Kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” ucap Ketua TP PKK Kota Tomohon.

(BES)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button