Sulut

TNI Angkatan Darat Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 di Desa Kema 1

MINUT, VIRALBERITA.NET —Jajaran Kodam XIII Merdeka Korem 131/Santiago,Wilayah Kodim 1310/Bitung kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Balai Desa Mandiri Kema 1 Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa utara, kamis 21 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan ini, Pabung Minut Mayor Jemmy Lotulung, Kapolsek Kema Akp Jocke.J. Menteng S.H, Danramil 1310-05/Kdtn Lettu Inf Razak, Camat Kema Daniel Komenaung,SE, PJ. Hukum Tua Desa Kema I Royke Keleyan S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Kema I Aipda Satrya Kurniawan, S.H, Babinsa Desa Kema I Sertu Teddi Mandagi dan Perangkat Desa Kema I.

Tim Tenaga medis dari Denkesyah 13.04.01 Manado Paur Yankes Denkesyah Manado Letda Ckm (K) Roswani Jacobs, S.Kep., Ns dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan UPTDl Puskesmas Kecamatan Kema Dr. Meidy Tumiwa.

Kegiatan vaksinasi dimulai Pukul 10.01-15.04 dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dalam giat vaksinasi suntikan Dosis Pertama dan Kedua oleh Denkesyah 13.04.01 Manado dan PKM Kema Sebanyak 13 Vial Sinovac dan 48 Vial Astrazeneca total 226 Orang dari jumlah pendaftar 230 orang. 4 orang ditunda karena kekurangan vaksin.

Hukum tua Desa Kema 1 Royke Keleyan mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodam XIII Merdeka, Korem 131 Santiago dan Kodim 1310 Bitung yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat Desa Kema 1.

“Trima kasih kepada TNI dan juga masyarakat yang mau membantu pemerintah dalam mengsukseskan “h percepatan vaksinasi di Indonesia agar kita semua boleh beraktifitas normal lagi,”ucap Keleyan.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button