Minahasa Selatan

Panji Yosua GMIM Pasinoowan Koreng, Siaga Jalannya Pemilihan Pelsus Penatua dan Diaken

 

Minsel, ViralBerita.Net– Untuk menciptakan kenyamanan dan mensukseskan pesta Iman Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) Penatua dan Diaken Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), seluruh pengurus dan anggota Panji Yosua di aras jemaat diinstruksikan untuk siaga selama kegiatan pemilihan pelayan khusus (Pelsus) berlangsung.

Hal itu menjadi tanggung jawab sebagai anggota sidi jemaat terlebih anggota panji yosua yang ada di aras sinode sampai aras jemaat.

Adapun kegiatan yang dimaksud dimulai dari ibadah persiapan untuk pemilihan pelsus penatua dan diaken, pada Jumat, 15/10/2021,hari ini.

Sinyo Rompas, anggota panji yosua jemaat GMIM Pasinoowan Koreng, saat diwawancarai mengatakan, “Dengan adanya sukacita iman ini, kami berharap kawan-kawan anggota panji yosua dapat membagi anggotanya dan ikut membantu dengan sebaik mungkin pihak panitia pemilihan pelayan khusus (pelsus) bahkan BPMJ yang ada dalam menjaga keamanan, ketertiban bahkan menjaga akan protokol kesehatan Covid-19,” tutunya.

Dalam pantauan media, pesta iman pemilihan pelsus Penatua dan Diaken di aras Jemaat GMIM Pasinoowan Koreng berjalan dengan baik, teratur hingga selesai, dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. /*Ola

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button