Bupati Minut Joune Ganda Ucapkan Selamat HUT Partai Perindo Ke-7 Tahun

0

MINUT, VIRALBERITA.NET — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menuai ucapan selamat dan doa di Hari Ulang Tahun yang ke-7 tahun dari berbagai elit politik, pejabat maupun masyarakat.

Demikian juga, Bupati Minahasa utara Provinsi Sulawesi Utara Joune Ganda memberikan ucapan selamat dan doa bagi partai berlambang burung garuda yang membentangkan sayap yang dinahkodai Harry Tanoesoedibjo dihari istimewah ini.

“Saya Bupati Minahasa utara Joune Ganda, SE mengucapkan selamat hari ulang tahun pada 8 Oktober 2021 ke-7 tahun bagi Partai Perindo. Partai Perindo semakin jaya, semakin maju, semakin sejahterah,” ucap Bupati Joune Ganda, jumat 8 oktober 2021.

Bupati berharap, partai Perindo akan selalu berkontribusi untuk pembangunan daerah dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa utara.

Menaggapi ucapan Bupati, Ketua DPD Perindo Minahasa utara Anthonie Pusung bersama seluruh jajaran memberikan apresiasi kepada Bupati Joune Ganda.

“Kami atas nama Partai Perindo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa utara yang telah memberikan ucapan. Partai Perindo akan terus mendukung program Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung dalam membangun Minahasa utara menuju masyarakat sejahterah,” ucap Pusung didampingi sekertaris DPD Perindo Minut Lidia Akaij dan Bendahara Fonny Tumundo.

(Deibby Malongkade)