Minahasa Selatan

Pers Tareran-Sulta Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Sekdes Tumaluntung

 

 

TARERAN, Viralberita.Net– Heldi Maldi Lombok adalah Sekretaris Desa yang dikenal karena pekerja keras, dan selalu aktiv di media social. Di kabupaten minahasa selatan tepatnya menjabat sebagai sekretaris desa di desa Tumaluntung Tareran. Pada kemarin subuh jumat, 01/10/2021 menghembuskan nafas terakhir.

Selaku mitra kerja, para jurnalis Minsel terlebih di kecamatan Tareran, menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Sekdes Heldi Maldi Lombok.
Almarhum yang merupakan Sekdes terkenal dengan pekerja keras, suka berteman, dan humoris ini kini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, rekan kerja bahkan para pers/jurnalis yang ada di kecamatan Tareran.

Saya atas nama Kru dan Redaksi Media online ViralBerita.Net- menyampaikan Turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya mitra kerja, sahabat, bahkan saudara kami Sekdes ‘Heldi Maldi Lombok,’ Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan,” ujar Oru.

Sekdes yang kita kenal pangbae, pangbakusedu akhirnya dipanggil pulang oleh Tuhan, manangis rasanya kehilangan sosok alm. Heldi, pukul 11.00 malam masih sempat bakusedu di postingan, karena alm. yang begitu dekat dengan kami para jurnalis. ternyata itu yang terakhir kali bakusedu.” tutur wartawan ViralBerita.Net

Selain itu, Kematian Sekretaris Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran, Bpk. Heldi Meldi Lombok sangat mengejutkan segenap jajaran pemerintahan se-kecamatan Tareran.

Pagi itu 01/10/21 dalam sebuah akun Media Sosial dari Sekretaris Desa Kinamang Freyke Kaligis memposting ucapan Turut berduka cita atas meninggalnya Sekdes yang juga rekan kerjanya. Hal ini yang membuat gempar seakan tidak percaya, karena sampai jam 23.00 Wita, almarhum masih memposting status di Facebook dan masing-masing membalas beberapa chat di grup whatsapp.

Duka cita ini juga dirasakan oleh seluruh Pers Tareran Minsel yang sangat dan dekat akrab dengan almarhum yang masih belum percaya sosok yang humoris, pekerja keras ini sudah pergi untuk selamanya.
“ Almarhum Pak Sekdes merupakan sosok pekerja keras dan bertanggung jawab, bekerja terus untuk kepentingan masyarakatnya menjadi hal utama. Suka membantu kerja-kerja Jurnalis dilapangan saat mencari data dan fakta, humoris dan sangat ceria” Ungkap Jendry Ungke Koordinator Pers Tareran.

Kita masih nda parcaya, dia ba WA so terakhir kali reen itu, pangge pa kita dan rekan Pers lain baku dapa dengan dia, Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan rekan wartawan Senior Tareran Britmi Tampi yang saat mengetahui informasi langsung melayat ke rumah duka “Mungin saya Pers Tareran yang terakhir bertemu almarhum dan sempat membuat berita tentang desa Tumaluntung. Almarhum seorang periang, suka menyapa dan bercanda kepada semua rekan-rekan wartawan Tareran. Dia juga sosok perangkat desa yang Rajin dan tekun serta pekerja keras untuk membangun desa tercinta” Ucap Tampi wartawan Kompaq.id.

Semua Jurnalis se-kecamatan Tareran turut berduka cita atas meninggalnya Sekdes Terbaik yang penuh semangat untuk perubahan desa, masyarakat dan daerah Minahasa Selatan. Senyum, canda-tawa serta sifat humoris Alm. Heldi Lombok akan kami kenang selalu.

Semoga apa yang diperjuangkan oleh Alm. Semasa hidup dan pengabdiannya ini menjadi kebaikan bagi semua orang, dan mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-Nya,” tutup Oru. /Oru

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button