Berita TerkiniMinahasa Selatan

Proyek DD Pembangunan, Perkerasan Jalan Rabat Beton dan Talud Penahan Tanah Desa Tumaluntung satu Hampir Selesai

 

Minsel, ViralBerita.Net- Anggaran pembangunan proyek yang bersumber dari Dana Desa (DD) dalam pembangunan jalan rabat beton dan talud penahan tanah dengan volume dan anggaran masing masing, dan lokasi kegiatan pekerjaan tepatnya di Jl. Lalangkopi jaga satu, desa Tumaluntung satu, kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa selatan.

Adapun kegiatan yang sementara dikerjakan yaitu, Pembangunan perkerasan jalan rabat beton dengan volume satu unit P = 182,0 m x L = 6,65 m, dengan anggaran Rp. 196.247.225,- (seratus sembilan puluh enam juta dua ratus empat puluh lima Ribu rupiah).

Pembangunan talud penahan tanah dengan volume satu unit 19 m. Dengan anggaran Rp. 21.245.000 (dua puluh satu juta dua ratus empat puluh lima ribu rupiah).

Sekretaris desa Tumaluntung satu Ruddy Longdong yang juga koordinator PPKD kepada media ini pada jumat, 10 september 2021, mengatakan,. “proyek tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan rab dan bestek yang ada dan sudah hampir selesai dengan waktu pengerjaan selama sembilan puluh hari kerja, ucap Longdong

Lebih lanjut diharapkan kedepan pembangunan yang sudah selesai dalam pengerjaannya, dapat bertahan lama khususnya warga masyarakat desa Tumaluntung satu, untuk selalu menjaga dan memelihara akan pembangunan yang sudah di usahakan oleh pemerintah, Tukasnya

tambah dia pula, adanya pembangunan atau akses jalan tersebut bisa dilewati dengan aman, nyaman dan mudah dengan kondisi telah selesai dibangun dengan baik, ” paparnya.

Terpantau pengerjaan dua kegiatan pembangunan proyek yang bersumber dari dana desa tersebut sudah hampir selesai yang melibatkan masyarakat desa Tumaluntung satu dengan padat karya tunai (PKT). (Oru)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button