Deprov SulutSulut

MJP Terima Aspirasi di Saronsong Satu

MINUT – Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan Dapil Minut Bitung melaksanakan Masa Sidang Reses II Tahun 2021 di Kelurahan Saronsong Satu kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa utara, Selasa (31/08/2021).

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain lahan pekuburan untuk jenazah Covid-19 yang belum tersedia, dan masih bergabung dengan masyarakat pada umumnya.

Begitu pun dengan tunjangan perangkat kelurahan masih di bawah standar, kondisi pasar Airmadidih yang semrawut sehingga terus menyebabkan kemacetan.

Bidang pendidikan masyarakat meminta penambahan tenaga pengajar di sekolah dan peningkatan SDM bagi guru ASN dan THL, bahkan kendaraan pengangkut sampah pun diminta masyarakat.

MJP mengemukakan, semua aspirasi yang masuk akan ditampung dan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara maupun Pemerintah Sulawesi Utara.

Bahkan dirinya akan mengawal aspirasi ini dan berjuang untuk masyarakat di Minut, sehingga akan teralisasi.

“Semua aspirasi yang masuk akan saya perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat di tempat ini dan akan dimasukan dan program dan kebijakan,” imbuhnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu yang mengambil bagian bersama dalam menyerap aspirasi masyarakat setempat dan Lurah Kelurahan Saronsong Satu, Rommy Charles Nopo serta perwakilan masyarakat yang sudah diatur.

Di ketahui kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan, orang yang datang dibatasi dengan menjaga jarak serta menggunakan masker.

(Olvie)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button