Minahasa Utara

Pemdes Watutumou 2 Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal Serentak

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah Desa Watutumou 2 menggelar penyemprotan disinfektan serentak bersama pemerintah (Pemkab) Kabupaten Minahasa utara (Minut) yang dimotori Bupati Minahasa utara Joune Ganda SE mengikuti himbauan Gubernur Sulawesi utara secara massal pagi tadi, sabtu 31 juli 2021.

Penyemprotan disinfektan di Desa Watutumou dipimpin Hukum tua Desa Watutumou 2 Defli Alfian Bawanda bersama tim  satgas covid-19 ditempat-tempat publik yang ada didesa Watutumou 2, Kantor Hukum tua, GMIM Bukit sion , Gereja Betel HaleluYah, GPDI Rehobot, GMIM Exodus, SD N Watutumou 2, Paud Abraham, SD Adven Watutumou 2, Gereja Advent hari ketujuh, Masjid Miftahuljana dan pasar tradisional Watutumou 2.

Hukum tua Watutumou 2 Defli Alfian Bawanda menyampaikan, penyemprotan disinfektan massal ini dilakukan berdasarkan instruksi Bupati Minahasa utara mengikuti himbauan Gubernur Sulut.

“Kami Pemerintah Desa Watutumou 2 melaksanakan arahan Bupati Minahasa utara untuk secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan untuk memerangi virus covid-19 yang ada di Minahasa Utara,” ucap Bawanda.

Lanjutnya, harapan kami dengan penyemprotan disinfektan ini, bisa meredam penyebaran virus covid-19 di Desa Watutumou.

Tak henti-hentinya juga Bawanda menegaskan agar masyarakat menaati protokol kesehatan covid-19 dan melaksanakan dengan taat PPKM level 4 agar tidak ada lagi jumlah pasien covid yang terpapar.

“Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan dan kurangi aktifitas keluar rumah jika tidak penting. Sayangi diri kita dan orang-orang disekitar kita, “pungkas Hukum tua dua periode pilihan rakyat Desa Watutumou 2 ini.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button