Minahasa Utara

Desa Kawangkoan Baru Salurkan BLT DD Tahun 2021 Tahap Dua

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah Desa Kawangkoan baru Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap dua bulan Februari di Kantor Desa Kawangkoan baru, 25 Juni 2021.

Bantuan ini diberikan kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang memenuhi syarat hasil musyawarah pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tim relawan desa serta pendamping desa, dengan jumlah yang disalurkan 300 ribu /KPM.

Hukum tua Desa Kawangkoan baru Antji Legesan menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Kawangkoan baru ditengah-tengah pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini dipergunakan dengan benar untuk membeli bahan-bahan pokok setiap hari bukan membelikan yang bukan kebutuhan  pokok” ucap Legesan.

Penyerahan BLT-DD ke rumah salah satu KPM yang sakit

Dari keterangan Legesan, pada penyaluran BLT DD tahap dua ini tidak ada perubahan keluarga penerima manfaat, sama seperti penerima  pada tahap satu.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Turut hadir dalam kegiatan ini pendamping desa Yulita Mokodompis.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button