Sulut

Seleksi  Prapantukhirdagab, Komdan Lanudsri : Persiapan dan Restu Orang Tua Penting

MANADO, VIRALBERITA.NET — Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsekal Pertama TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H, menegaskan bahwa mempersiapkan diri menghadapi materi tes dan restu orangtua adalah hal yang penting dalam setiap kegiatan seleksi memasuki dunia militer.

Hal ini disampaikan Danlanud Satriyo dihadapan dua belas pemuda yang mengikuti seleksi pra penentuan terakhir tingkat daerah gabungan (Prapantukhirdagab) di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Senin (21/06/2021).

Lebih lanjut dikatakan, apapun hasil yang diperoleh, harus dapat diterima dengan lapang dada. “Tetap bersyukur dan semangat jika lolos, jangan sombong sebab kegiatan ini bukanlah akhir segalanya. Masih ada lagi seleksi lanjutan.

“Bagi yang belum lanjut, jangan putus harapan. Bagi yang lulus agar mempersiapkan diri lebih baik lagi. Sebab selanjutnya di tingkat pusat, seleksi akan lebih keras lagi”, tandas Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo S.H, saat membuka kegiatan pelaksanaan seleksi pra penentuan terakhir tingkat daerah gabungan (Prapantukhirdagab) bagi calon taruna Akademi Angkatan Udara TA 2021 di Lanud Sam Ratulangi.

Pada kegiatan ini turut serta Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Darwis Akmal P, S.E, M.A.P.

(***/Deibby)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button