Minahasa Utara

Tinjau Pembangunan Marriott Hotel di Likupang Bersama Bupati Minut, Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD

MINUT, VIRALBERITA.NET — Memberikan perhatian serius untuk fokus dalam pengembangan destinasi wisata Likupang sebagai satu dari lima Daerah Super Prioritas (DSP) di Indonesia, Bupati Minahasa utara Joune Ganda SE bersama Ketua DPRD Minahasa utara Denny Lolong, S. Sos meninjau pembangunan Hotel berbintang Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort yang berlokasi di Desa Paputungan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), minggub20 Juni 2021.

” Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort adalah hotel bintang lima yang menjadi penyangga di Minahasa Utara untuk menunjang destinasi wisata kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang,” ucap Lolong.

Lanjut Delon sapaan akrab Lolong, tentunya bersama eksekutif bersinergi menjadikan kabupaten minahasa utara dalam hal ini KEK Likupang sebagai daerah destinasi wisata super prioritas untuk dunia. Sebab, nantinya KEK Likupang akan memberikan dampak bagi masyarakat untuk kemajuan di berbagai sektor.

” Pemkab dan DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan di Minahasa Utara akan terus bersinergi menjalankan pemerintahan untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat,” ujarnya.

Dari keterangannya, KEK Likupang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja lokal yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentunya itu akan mengurangi angka pengangguran. Di sisi lain juga sektor UMKM bisa tumbuh karena akan banyak kunjungan turis mancanegara maupun domestik yang akan berkunjung ke Minahasa Utara.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button