Sulut

Reginald Albert Pertama Wakili Sulut Panda Lanud Sri Ikuti Seleksi Pusat SMA Pradita Dirgantara

MANADO, VIRALBERITA.NET — Reginald Albert Nathaniel dari SMP Negeri 1 Manado berhasil lulus dan menjadi perwakilan pertama Provinsi Sulawesi Utara, pada Seleksi Tahap I Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022, Panda Lanud Sam Ratulangi.

Reginald Albert Nathaniel bersama kedua orang tuanya berkunjung ke Mako Lanud Sam Ratulangi Manado, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi, Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., yang di dampingi ketua Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi ibu Reni Satriyo bersama Kadispers Lanud Sri Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd. Jumat, (26/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan harapannya agar Reginald Albert Nathaniel sebagai siswa pertama mewakili Sulawesi Utara yang telah lulus seleksi Tahap I, untuk tetap belajar dan berdoa, sehingga nantinya pada saat mengikuti seleksi tingkat pusat tidak kalah bersaing dengan siswa-siswi dari panitia daerah yang lain.

“Reginald harus tetap belajar dan berdoa, sehingga nantinya pada saat mengikuti seleksi tingkat pusat tidak kalah bersaing,” ucap Satryo

Disisi lain, Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd., mengatakan berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Yayasan Ardhya Garini SMA Pradita Dirgantara, bahwa seleksi tahap pertama penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara tahun pelajaran 2021/2022 yang lulus dari Sulawesi Utara sebanyak satu orang dari 19 orang peserta tes. Selanjutnya akan melaksanakan seleksi pusat pada awal bulan April, karena alokasi yang akan diterima di SMA Pradita Dirgantara hanya 150 peserta.

(*Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button