Minahasa UtaraTNI/Polri

Kapolres Minut Grace Rahakbau Beri Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

MINUT, VIRALBERITA.NET — Sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya, Kapolres Minahasa utara AKBP Grace Rahakbau SIK MSi memberi penghargaan kepada anggotanya.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara yang dirangkaikan dengan penandatanganan fakta integritas Polres Minahasa utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rahakbau di lapangan Makopolres Minut, kamis 25/2/2021.

Reward diberikan kepada Tim Waruga Polres Minut, Tim Resmob Minut, Satuan Narkoba, Staf Teladan.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan upacara dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Minut yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

“Reward yang diberikan kepada Anggota yang berprestasi. Khusus yang staf karena kedisiplinan dan kesabaran dalam melayani pembuatan SIM dan SKCK, sementara tim oprasional bagaimana miliki respon dalam ungkap perkara, baik perkara yang baru terjadi maupun yang lama belum terungkap, ini merupakan kinerja anggota dalam wujudkan Polri yang Presisi sebagaimana harapan bapak Kapolri,”kata orang nomor satu dipolres Minut ini.

Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Minut lainnya agar meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Reward ini juga menjadi motivasi bagi semua Anggota untuk melaksanakan tugas yang lebih bertanggungjawab,” tutup Polwan berdarah Ambon ini.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button