Minahasa Selatan

Terapkan Protokol Kesehatan, Keluarga Besar Polres Minsel Laksanakan Ibadah Natal

 

 

Minsel, ViralBerita.Net– Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ibadah Natal, Sabtu siang (09/01/2021), yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel.

Ibadah Natal dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM; pejabat utama Polres Minsel, KBP3, perwakilan pimpinan Gereja, perwakilan insan pers, serta sejumlah personel yang telah ditunjuk.

Ibadah Natal Keluarga besar Polres Minsel dipimpin oleh Pdt. Deisye Maleke Maindoka, M.Th, dengan Tema : Mereka akan menamakan Dia Imanuel (Matius 1 : 23); Sub Tema : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian”.

Pelaksanaan Ibadah Natal sesuai Protokol Kesehatan dengan pembatasan jumlah jemaat, diselenggarakan secara Daring dan Luring atau virtual melalui siaran langsung media sosial Facebook dan You Tube.

Ibadah dirangkaikan dengan pembacaan Alkitab dan Khotbah oleh Khadim, puji-pujian, pemasangan Lilin Natal serta pemberian bingkisan Natal Polres Minsel kepada tamu dan undangan, diakhiri dengan acara ramah tamah.

“Ibadah Natal ini menjadi semangat baru kami personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan pelayanan kasih kepada masyarakat. Semoga di tahun yang baru ini, kita tetap diberikan kekuatan, semangat, serta harapan yang baru untuk menjalani kehidupan di hari-hari berikutnya,” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan. (Hpm/Ola)*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button