Berita TerkiniMinahasa Utara

Daniel Mathew Rumumpe Resmi Dilantik Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara

MINUT, VIRALBERITA.NET — DPRD Kabupaten Minahasa utara menggelar rapat paripurna pelantikan Wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa utara Daniel Mathew Rumumpe dari partai Nasdem menggantikan Shintia Gelly Rumumpe yang saat ini maju sebagai calon Bupati Minahasa utara. Sidang paripurna dipimpin ketua DPRD Minut Denny Lolong didampingi Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri, rabu 25/11/2020.

Ketua Pengadilan negeri Airmadidi Mohamad Soleh SH MH secara resmi melantik Wakil ketua DPRD Daniel Mathew Rumumpe dalam masa jabatan 2019-2020 serta pengangkatan sumpah dan janji dihadapan Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey SSTP MAP, pimpinan DPRD, Forkopimda, anggota DPRD Minut dan para perangkat daerah dan jajaran.

“Demi Tuhan saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa utara dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan berpedoman Pancasila dan UUD 1945,” kata Rumumpe dalam sumpah jabatan saat pelantikan.

Pjs Bupati Clay Dondokambey dalam sambutan mengajak semua masyarakat untuk memberikan ucapan syukur dan menyampaikan selamat dan sukses kepada Wakil Ketua DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe dan penghargaan yang tinggi kepada Shintia Gelly Rumumpe yang sudah mengabdi mengemban tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Minahasa utara.

“Saya yakin tugas dan tanggung jawab akan mampu diemban dengan penuh kesuksesan. Tuhan kiranya memberkati dalam membangun Minahasa utara yang tercinta,”ucap Dondokambey.

Turut hadir dalam sidang Paripurna, Kapolres Minahasa utara AKBP Grace Rahakbau, SIK. Msi,  Pabung Mayor Infantri Rich Pusung, sekertaris daerah Jemi Kuhu.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button