Minahasa

Di HUT Pernikahan Ke-34 Tahun, Bupati ROR Bersama Istri Gelar Ibadah Syukur

 

MINAHASA, ViralBerita.Net – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-34 (Kel. Roring-Lumanauw), pada Minggu, 8 November 2020 yang bertempat
di Pantai Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Barat

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Aser Esau, MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Moria Rike, dengan Pembacaan Alkitab dalam Mazmur 128 : 1 – 6

Dalam Kesaksian Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP menyampaikan mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini kita semua boleh bertemu satu dengan yang lain meskipun dalam keterbatasan dan menerapkan protokol kesehatan.

Kami bersyukur selama 34 tahun dalam tuntunan dan penyertaan Tuhan hidup berkeluarga. Banyak hal, ujian, tantangan dan pergumulan boleh dilewati, susah dan senang boleh dirasakan dari awal membina keluarga sampai dengan saat ini.

Tentu sebagai umat yang percaya, keluarga kristen dengan iman meyakini janji Tuhan Ya dan Amin, jangan berputus asa jika kita diperhadapkan dengan pergumulan, tapi andalkan Tuhan selalu karena DIA yang akan memberikan kekuatan dan jalan keluar bahkan mengatur segala sesuatu dalam kehidupan kita.
Kami percaya Tuhanlah yang menuntun, menyertai bahkan memberkati kami keluarga, anak-anak serta cucu-cucu sampai saat ini dan dengan harapan kiranya keluarga kami boleh terus dipakai Tuhan untuk menjadi saksi dan berkat bagi sesama bahkan terlebih bagi masyarakat Minahasa.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, SSos, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Syamas dan jemaat kolom 16 GMIM Bukit Moria Rike.

( A’Run )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button