Minahasa

Bupati ROR Bersama Ketua TP-PKK Minahasa, Hadiri Ibadah HUT Jemaat GMIM Elim Ke-7 Tahun

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri Ketua TP PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, SIP mengikuti Ibadah HUT Jemaat GMIM Elim Liba ke 7 di Gedung Gereja GMIM Liba Wilayah Tumompaso Satu. Minggu 8 November 2020.

Turut hadir mendampingi Bupati
Kadis damkar alexander mamesah, Kepala Nagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, camat Tompaso Syenly Umboh dan camat tompaso barat Steffry Pandey.

Ibadah di laksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19. Khadim pada ibadah syukur Pdt.Jeffrey Saisab, S.Th, M.Si dan Pembacaan Alkitab terdapat dalam kejadian 9:1-17 “perjanjian Allah dengan Nuh”

Dalam ibadah syukur Hut GMIM Elim Liba, jemaat turut merayakan dan mendoakan secara khusus HUT pernikahan ke 34 Bupati Minahahasa bersama ketua TP PKK Kab. Minahasa dalam kel. Roring Lumanauw dan kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati.

Dalam sambutan Bupati Minahasa menyampaikan selamat hari Ulang Tahun kepada seluruh jemaat GMIM  Elim Liba, Tuhan senantiasa memberkati. Beliau juga menyampaikan untuk seluruh masyarakat Minahasa untuk mendukung pesta demokrasi yanga akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti agar dapat berjalan dengan aman dan Damai.
Tak lupa juga  Beliau mengingatkan untuk tetap memperhatikan gerakan mencuci tangan, memakai masker da  menjaga jarak dalam memutus penyebaran covid 19. Dimasa pandemi ini begitu besar perhatian pemerintah untuk masyarakat Kab. Minahasa dan diharapkan masyarakat tetap menopang program pemerintah yeng bersinergi antara pemerintah pusat sampai ke Daerah.

Diakhir sambutan Bupati Menyampaikan Selamat Hari Minggu kiranya Tuhan Yesus Selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita sekalian

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button