Minahasa

Bupati ROR Resmikan Balai Desa dan Kantor Hukumtua di Desa Ampreng

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi, IPU, ASEAN.Eng meresmikan Balai Desa dan Kantor Hukum Tua Desa Ampreng di Balai Desa Ampreng kec. Langowan Barat. Jumat, 6 November 2020

Turut hadir staff ahli Bupati bid.Ekonomi keuangan dan pembangunan Drs Jori Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis PU Silvanus Lumintang ST, Kabag Prokopim Maya Marina Kainde SH MAP, Kabag Umum Lona Wattie SSTP, Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo MAP, Hukum Tua Masri Aruperes, Perangkat Desa dan forkopimka Langowan Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah pandemi Covid-19 dan diawali dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Roring MSi, kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Gembala Teidi Lendoh, STh

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi menyampaikan bahwa pembangunan balai desa dan kantor hukum tua di desa ampreng ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena bisa berhasil dalam kurun waktu 2 tahun, hal ini merupakan bukti dari kebersamaan masyarakat desa Ampreng yang tercipta dan juga menjadi pembuktian bahwa seluruh masyarakat betul-betul bekerja sama saling menopang untuk membantu pembangunan tersebut.

Beliau juga menyampaikan atas nama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi MM beserta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat dan masyarakat yang telah menopang dan membantu hingga tercapainya pembangunan balai desa dan kantor hukum tua desa ampreng kec. Langowan Barat.

Bupati juga menyampaikan bahwa kemarin telah diadakan HUT Kabupaten Minahasa ke 592 dan puji syukur acaranya bisa berjalan dengan sukses.

Tak lupa juga beliau mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan agenda pilkada pada tanggal 9 desember 2020 nanti dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan kiranyakita semua selalu dimampukan untuk menghindari pandemi covid 19.

Bupati juga mengungkapkan agar kiranya juga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal – hal yang menyangkut permasalahan di Kelelondey, Percayakanlah hal – hal tersebut kepada pemerintah, karena pemerintah akan terus berusaha membantu dan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan semua masyarakat Minahasa.

( A’Run )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button