KPU Minut Resmi Tetapkan SGR-NAP Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati

MINUT, viralberita.net, — Komisi pemilihan umum (KPU) Minahasa utara (Minut) secara resmi menetapkan Shintia Gelly Rumumpe dan Nety Agnes Pantouw sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara dalam rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara disaksikan Bawaslu Minut, selasa 23 september 2020 di kantor KPU Minut.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena menurutnya semua proses tahapan bisa sampai ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati saat ini karena ada campur tangan Tuhan.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan berjuang untuk Minahasa Utara. Kami juga berharap semua calon lain ke depannya bisa sama-sama berkontestasi dengan sportif. Kita semua harus menjaga kondisi tetap sehat, patuhi protap covid-19, agar semua dapat berjalan aman dan damai kedepannya,” ucap SGR didampingi NAP

Pasangan SGR-NAP juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu Minut yang sudah bekerja sesuai dengan aturan.

“Terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu Minut yang sudah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya percaya, saat Tuhan sudah membuka pintu tidak ada seorangpun dapat menutupnya, asalkan kita selalu menuruti firman Tuhan. Semua ini hanya karena anugerah Tuhan,” tutur SGR.

Diketahui, turut ditetapkan juga 2 paslon Bupati dan Wakil lainnya, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung bersama Sompie Singal dan Joppy Lengkong.

Hadir dalam rapat pleno penetapan Bupati Minahasa utara yang juga ketua partai Nasdem DR Vonnie Anneke Panambunan S.th, Ketua KPU Stella Runtu dan Komisioner KPU Darul Halim, Dikson Lahope, Hendra Lumanauw, Robby Manoppo bersama Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan Komisioner Rocky Ambar.

(Deibby Malongkade)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *