Minahasa Utara

PDM Gelar Aksi Sosial Bagi Warga Kurang Mampu Kampung Ambong

MINUT, viralberita.net — Masa pandemi covid-19 masi berdampak dalam kehidupan masyarakat sampai saat ini. Untuk itu, Kepala Badan keuangan Minahasa utara Petrus Defni Macarau, SE. MM (PDM) tak henti menyalurkan bantuan bagi masyarakat.

Terbukti, hari ini PDM menggelar aksi sosialnya kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Kampung Ambong kecamatan Likupang timur kabupaten Minahasa utara, minggu 30 Agustus 2020.

Terpantau, warga sangat gembira ketika masi saja ada yang menyalurkan bantuan ditenga pandemi yang telah berkepanjangan ini. Sambutan atas pemberian kasih PDM menunjukan warga masi sangat merindukan bantuan dan uluran kasih karena dampak bencana masi mereka rasakan.

“Terima kasih pak atas bantuan yang sudah diberikan, kami sangat terbantu. Apalagi saat ini semua orang sedang sulit diperhadapkan dengan Virus Corona,” kata Noster Madiro (45) Warga Kampung Ambong Kecamatan Likupang Timur, Minggu (30/8).

Madiro yang mengetahui PDM merupakan salah satu kandidat yang akan maju sebagai wakil Bupati Minahasa utara mendampingi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dibPilkada 2020 mengatakan, dirinya kagum PDM sebagai Putera Likupang telah dikenal sangat baik dan selalu tulus membantu akan maju dalam pemilihan kepala daerah.

“Kami tahu, bapak tulus memberi dan semua orang likupang pasti sudah kenal dengan pribadi bapak sebagai Putera Likupang. Harapan kami kedepan, Minahasa Utara lebih baik lagi ditangan SGR-PDM yang nota bene sebagai Putera dan Puteri asli Tonsea. Tuhan memberkati kiranya Tuhan merestui Cita-cita mulia untuk Bumi Tonsea,” pungkasnya.

Sementara PDM kepada media ini mengatakan jika kehadiranya di Likupang guna bertatap muka dengan sanak-saudara dan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “Walaupun tidak seberapa nilainya tapi bantuan ini datang dari ketulusan guna membantu masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini bersama kita perangi, semoga bisa bermanfaat” ucap PDM didampingi anak tercinta Brando Macarau.

PDM juga berpesan agar masyarakat dapat mengikuti instruksi Pemerintah beradaptasi dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Life), selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Setelah dari Kampung Ambong, PDM bertandang bersama warga di Desa Likupang satu yang telah merindukan kehadiran PDM dan mendapat dukungan doa serta para warga siap menangkan PDM di Likupang satu.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button