Tahu Rasanya Susah, PDM Bagi Bantuan Untuk Keluarga Kurang Mampu di Pulisan

MINUT, viralberita.net — Petrus Defni Macarau, SE. MM (PDM) birokrat handal Minahasa utara meluangkan waktu dan membagi berkat bagi keluarga kurang mampu yg terdampak covid-19 di Desa Pulisan kecamatan Likupang timur, Rabu (12/08/2020).

“Saya mengerti kesulitan warga kurang mampu, sebab saya juga pernah merasakan susah sehingga saya tidak akan mundur ketika harus membantu yang susah,” demikian sekelumit ungkapan Macarau.

Birokat senior yang bertekad mengabdikan diri sebagai wakil bupati di kabupaten Minahasa Utara (Minut) berpasangan dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR), yang didukung penuh Partai NasDem, bercerita tentang dirinya yang sejak dahulu konsisten membantu warga yang dinilai kurang mampu.

“Istri dan anak-anak sangat mendukung apapun langkah saya, termasuk menyisihkan sebagian berkat untuk membantu yang kekurangan. Bahkan niat sebagai Wakil Bupati juga sangat didukung keluarga, ini menjadi modal utama saya berjuang bersama ibu SGR di Minut jika mendapatkan kepercayaan nanti,” kata Putra desa Serawet Likupang ini.

PDM yang saat ini telah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN, untuk fokus pada Pilkada, ternyata berkerinduan memimimalisasi masyarakat kurang mampu dengan metode-metode yang telah dipersiapkan, dan diwujudkan ketika dipercaya sebagai pemimpin Minut.

“Semuanya tidak ada yang mustahil, ketika Tuhan berkehendak. Dan apa yang memang saya cita-citakan untuk membantu warga kurang mampu dapat terwujud,” kata PDM yang bertekad melakukan banyak perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama SGR.

(Deibby Malongkade)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *