Sulut

Ketua KBPP Polri Ajak Jajaran Menangkan VAP Dipilgub Sulut

MINUT— Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulut A Habimo Suyono mengajak seluruh jajaran memenangkan DR Vonnie Anneke Panambunan S.Th di Pilgub Sulut tahun 2020.

“Saya minta putra putri Polri untuk memenangkan VAP di Pilkada nanti. Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, kerabat maupun teman-temannya untuk ikut mendukung VAP,” ucap Suyono didampingi Sekjen Paul Alexander Oroh, saat bersilaturahmi dengan VAP.

Suyono mengatakan, jajaran KBPP harus mendukung penuh keinginan Ketua KBPP Polri Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), untuk menjadi pemimpin Sulawesi Utara (Sulut).

“Keluarga besar KBPP Polri tentu sangat mendukung cita-cita mulia ibu VAP. Bagi kami Keluarga Besar Putra Putri Polri adalah wajib hukumnya untuk mendukung keluarga besar Polri itu sendiri untuk maju di pilkada (pemilihan kepala daerah) tanpa melihat dari partainya,” kata Suryono mensuport.

Sementara itu, Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu menambahkan, VAP sangat layak jadi pemimpin Sulut ke depan. “Seluruh kader wajib mendukung. Apalagi Ibu VAP sendiri adalah ketuaz kami,” bebernya

Lanjutnya, sosok VAP selain punya kharisma pemimpin, juga adalah figur ibu yang penuh perhatian dan memiliki semangat untuk membesarkan organisasi. “Dari beliau kita diajarkan banyak hal. Pantang menyerah dan sosok wanita hebat,” kuncinya.

(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button