Minahasa

Sekda Muntu Hadiri Acara Pelantikan Pengurus DPD-LPM Kabupaten Minahasa 2020-2025

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD-LPM) Kabupaten Minahasa Masa Bhakti 2020 – 2025 di Aula Benteng Moraya Tondano, pada Kamis (6/8/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan covid 19 dan diawali dengan Pembacaan SK oleh Sekretaris DPD-LPM Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Dr. Mody Pinontoan

Dalam sambutan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring,MSi yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan lembaga pemberdayaan masyarakat kabupaten Minahasa. Pelantikan pengurus DPD – LPM ini bukan hanya sekedar dilantik namun untuk bekerja dan sebagai wadah untuk menjembatani aspirasi, memiliki ide dan jiwa inovatif di Kabupaten Minahasa, LPM juga harus mampu memberikan solusi bagi permasalahan yang ada pada organisasi dimana kelompok ini harus mampu juga mencari solusi untuk memajukan pemberdayaan masyarakat.
Bagi pengurus yang baru dilantik kiranya mampu menjadi perwakilan dari organisasi untuk menjembatani kebutuhan anggota terlebih menjadi penggerak dalam upaya pencapaian visi, misi, dan tujuan demi pemgembangan organisasi.

Selain itu juga melalui pelantikan pengurus saat ini, diharapkan sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan pemerintah akan semakin kuatbkaren LPM adalah Mitra pemerintah dalam menopang program pembangunan dan kesejahteraan di kabupaten Minahasa. Untuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Minahasa yang baru saja dilantik pada saat ini berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti.

Kegiatan ini Dihadiri Oleh Asisten Administrasi Umum Dr Vicky Tanor SPi MSi ,Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka MSi,Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan MKes, Kaban Kesbangpol Ir. Jani Moniung, Kadisnaker Dr Arody Tangkere MAP, Sekwan Drs Dolfie Kuron MBA, ketua DPD-LPM Provinsi Sulut Pdt. Dr. Ferdy Suoth, wakil ketua DPD-LPM Provinsi Sulut Dr Yessy Jacob.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button