Berita Terkini

Kapolres Minsel Pimpin Apel Perdana, ingatkan anggota jaga kesehatan

Minsel, ViralBerita.Net– AKBP Norman Sitindaon, SIK, untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolres Minahasa Selatan, Senin (03/08/2020), yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM, pejabat utama, perwira, ASN dan personel jajaran.

Dalam apel pagi perdananya, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar seluruh personel tetap kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum.

“Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres Minsel ini, bantu kami dalam pelaksanaan tugas kedepan. Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” imbau Kapolres. *(Ola)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button