Minahasa

Rayakan Idul Adha 1441 H, Bupati ROR Serahkan Hewan Qurban di Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo

 

MINAHASA,ViralBerita.Net – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi, menyerahkan hewan qurban, Dalam Rangka Hari Raya Qurban / Idul Adha 1441 H Tahun 2020 di Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo di Kel. Kampung Jawa Kec. Tondano Utara; Jumat (31/7/2020)

Dalam Sambutan Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi menyampaikan meskipun dalam suasana tatanan normal baru yang mewajibkan kita semua untuk mengikuti protokol kesehatan. untuk itu, pada kesempatan yang penuh syukur ini, “Atas nama pemerintah Kab. Minahasa dan masyarakat minahasa, serta atas nama pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si serta Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1441 h/2020, kepada segenap umat muslim di daerah minahasa tercinta ini.” ungkapnya

Bupati ROR mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, juga kepada pimpinan bank sulutgo, dan BNI cabang tondano yang telah mendukung pemerintah Kabupaten Minahasa, dengan memberikan hewan kurban di masjid-masjid yang tersebar di wilayah kabupaten minahasa.

Penyerahan hewan qurban di kabupaten minahasa sebanyak 35 ekor sapi, yang disediakan oleh Pemerintah kab. Minahasa dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara .

Turut hadir dalam acara penyerahan di Masjid Al Falah Kyai Modjo Kampung Jawa, Imam Besar Hj. Ahmad Asimin Kyaidemak, Ketua Dewan Masjid Indonesia Minahasa Husein Assagaf  Ketua MUI Kabupaten Minahasa Suyitno Kangiden, Ketua Badan Ta’Mir Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo, Ketua Panitia Sholat Idul Adha Irfan Mgurawan, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Tondano Danny Saraun, Mewakili Kapolres Minahasa Kapolsek Toulimambot IPTU Robinhood Sinaga, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

( A’Run )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button