Sulut

Genggam SK Nasdem, VAP : Semua Hanya Anugerah Tuhan

JAKARTA, viralberita.net — Ucapan syukur dan sukacita begitu meluap dihati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S. Th setelah menggenggam SK Nasdem sebagai Calon Gubernur Sulawesi utara di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng Jakarta pusat, senin 29 juni 2020.

VAP sapaan akrab Panambunan usai menerima SK dari DPP NasdemĀ  mengatakan dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, sebab semua karena anugerah Tuhan, saya mendapat SK dari DPP Partai NasDem sebagai calon Gubernur Sulut,” ujar Bupati Minahasa utara dua periode ini.

“Yakobus 5 : 16b ‘Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Saya yakin dan percaya Firman Tuhan tidak pernah salah. Dan saat ini Tuhan sudah buktikan ditengah-tengah kehidupan saya,”ujar srikandi Sulut yang terkenal murah hatinya.

“1 Korintus 15 : 58, Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. Lukas 18 : 7 – 8b ‘Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka,” ucap panambunan.

Pada kesempatan ini, VAPĀ  juga berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Bapillu Prananda Surya Paloh, bersama seluruh pengurus, Ketua Kompemwil Sulut Felly Estelita Runtuwene SE, DPW dan Bapillu Sulut serta seluruh kader Partai NasDem, atas kepercayaan yang diberikan untuk memperebutkan DB 1 Sulut.

Ditambahkan srikandi andalan Partai besutan Surya Paloh ini, apa yang telah diberikan dan dipercayakan Partai NasDem saat ini akan dijalankan dengan penuh bertanggung jawab dan sesuai instruksi partai.

“Jika Tuhan berkenan, kepercayaan ini akan membuahkan hasil yang terbaik. Seperti kata firman, orang yang menabur pasti dia akan menuai,” pungkasnya.

Meski begitu, VAP terus meminta doa dan dukungan seluruh pihak, agar dalam perhelatan memperebutkan kursi Gubernur Sulut nanti, sesuai rencana dan harapan.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button