Peduli Masyarakat Bitung, Warga : Hanya VAP Yang Cocok Jadi Pemimpin Sulut

0
Bupati Minahasa Utara DR Vonnie Anneke Panambunan STh saat bagi berkat bagi Masyarakat bitung ketika dihadang dijalan

BITUNG, Viralberita.net — Ketulusan hati untuk berbagi dari calon Gubernur Sulawesi utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh telah dikenal masyarakat Sulawesi Utara.

Pasalnya, Saat VAP bersama rombongan hendak mengunjungi saudara di kota Bitung, tanpa keraguan lagi dimata masyarakat, VAP sapaan akrab Bupati Minahasa Utara ini dihadang masyarakat di jalan.

Benar, mobil VAP terhenti dan VAP pun tanpa pikir panjang langsung mengeluarkan uang disertai masker dihamburkan bagi semua masyarakat yang ada ditempat itu bahkan di sepanjang jalan hampir semua titik kota Bitung disisir dan berbagi kasih.

Terlihat, rasa haru, bangga dan gembira terpancar dari semua warga saat menerima bantuan dari VAP.

“Kami dukung ibu VAP maju Gubernur Sulut,” seru warga seirama.

Bahkan, salah satu warga menyampaikan, kebaikan hati ibu VAP bukan baru sekarang karena Pilkada tapi sejak dahulu ibu VAP banyak kali membantu masyarakat apalagi sekarang masa pandemi virus.

“Kami kenal ibu VAP, bukan karena Pilkada dia membantu masyarakat tapi sejak dahulu ibu VAP selalu membantu masyarakat. Apalagi masa pandemi, ibu VAP selalu ada untuk masyarakat, kami dukung ibu VAP menjadi gubernur Sulut, ” ungkap salah satu warga.

Selain itu, tukang ojek di Madidir, Rudi mengatakan Ibu VAP sosok pemimpin terbaik untuk Sulut.  Tidak memandang bulu, bahkan masyarakat kecil seperti kami ini diperhatikan.

“Hanya Ibu VAP perempuan

dermawan sering membagi berkat. Sosok seperti ini yang cocok memimpin Sulut,” ungkap mereka.

Sementara itu, Bupati Minahasa utara (Minut) yang sukses membawa Minut raih WTP 5 kali berturut-turut dan meraih WTP terbaik sesulut mengungkapkan, setiap kali melihat masyarakat di jalan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu mereka.

“Saya ingin sekali berbagi berkat. Jadi setiap melihat masyarakat, apalagi lansia saya merasa terpanggil memberikan bantuan,” pungkasnya.

VAP mengajak masyarakat untuk berdoa agar virus Corona segera berakhir supaya masyarakat bisa hidup normal kembali.

(Deibby Malongkade)