Minahasa UtaraTNI/Polri

Kapolres Minut Salurkan Sembako Kepada Seluruh Personel

MINUT, viralberita.net — Dampak Pandemi Covid-19 tak memandang siapapun termasuk Polri. Namun peranPolri untuk melayani masyarakat terus optimal.

Setelah membagikan sembako kepada masyarakat kemarin (21/5), Kapolres Minahasa utara AKBP Grace Rahakbau, SIK. M.Si menyalurkan bantuan sembako bagi seluruh personel Polres Minahasa utara tadi pagi jumat 22 mei 2020 di Aula Satya Haprabu Polres Minahasa Utara.

Penyerahan sembako dilaksanakan setelah apel pagi yang diserahkan langsung Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, SIK.M.si kepada seluruh personel Polres Minahasa utara.

Kapolres menyampaikan jangan melihat dari bentuk dan banyaknya, tapi semoga bermanfaat bagi seluruh personil Polres Minut dan jajaran dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan.

“Jangan melihat dari bentuk dan banyaknya, tapi semoga bermanfaat bagi seluruh personil Polres Minut dan jajaran dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan,” ucap Rahakbau dalam sambutannya.

Dari pantauan, para personil sangat gembira saat menerima bantuan tersebut, sampai selesai penyerahan bantuan semua  berjalan dengan sukses.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button