Minahasa Tenggara

Dukung Kebijakan Pemkab Mitra, JMT Siap Perangi Covid-19

MITRA,Viralberita.net-Paguyuban Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), dibawah kepemimpinan Stenly Kalumata menyatakan siap perangi Viris Corona (Covid-19) sekaligus mendukung instruksi dan himbauan pemerintah Minhasa Tenggara.

Buktinya, Selasa (12/05/2020), pengurus dan anggota JMT yang melakukan aktivitas peliputan di Mitra itu, melakukan pemeriksaan rapid test di Kantor Dinas Kesehatan dan di pintu masuk Kabupaten Mitra.

Ketua JMT Stenly Kalumata dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi sikap kepedulian Bupati James Sumendap terhadap para kulitinta yang ada di Mitra.

Pengurus serta anggota Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) mengucapkan, banyak terima kasih atas diadakan pemeriksaan Rapid Test kepada seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Atas nama pengurus dan anggota JMT, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap SH yang telah mengfasilitasi para awak media yang bertugas di Mitra untuk melakukan rapid test,” apresiasi putra asal kota bunga ini Bupati JS.

Selain Bupati JS, ucapan terima kasih juga dialamatkan kepada Kepala Dinas Kesahatan Mitra dr Helny Ratuliu. Karena kata Ia, para tenaga medis telah diarahkan untuk melakukan rapid test secara khusus bagi para awak media ini.

“Apa yang menjadi tujuan kita bersama, baik Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Mitran yaitu hanya satu, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga virus mematikan ini segera berakhir dan kita semua kembali beraktifitas seperti sedia kalah,” tutunya.

Sambung Kalumata, dengan hasil non-reaktif diharapkan para pekerja kuli tinta ini, bisa memaksimalkan pekerjaan dalam membangun narasi edukatif kepada masyarakat terkait covid-19.

“Harapannya, kita semua dan masyarakat Mitra bisa terhindar dari virus ini,” kuncinya. (Bungsu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button