Minahasa

Pemkab Minahasa Tempel Stiker di Rumah Warga Kurang Mampu

MINAHASA– Demi menjamin transparansi terhadap apa yang sudah dimusyawarahkan oleh tim independen, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa memasang stiker di rumah-rumah warga yang tidak mampu dan layak menerima bantuan. Hal ini diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minahasa, Denny Mangala, Rabu (29/4/2020).

” Apabila ada keluarga yang tidak mau menerima rumahnya di tempel stiker Keluarga tidak mampu, silahkan melaporkan kepada pemerintah dan akan ditindaklanjuti,” ujar Mangala.

Di saat bersamaan, Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) Jefry Uno, saat mendampingi pemerintah dalam pemasangan stiker Keluarga tidak mampu mengatakan bahwa pers akan mengawal setiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada keluarga tidak mampu.

” Pers akan membantu mengawal setiap bantuan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, agar bantuan ini betul-betul tepat sasaran,” pungkasnya.

Turut Hadir di kegiatan ini, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopim) Maya Kainde SH MAP, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kabupaten Minahasa, Royke Kaloh, (Prokopim) serta Pemerintah kecamatan setempat.

(Vincent)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button