Minahasa Utara

SGR-SAH Berkumandang di Kalangan Umat Muslim

MINUT — Persaingan politik semakin panas jelang pelaksanaan Pilkada di Minahasa utara. pasangan bakal calon Bupati Minahasa utara Sintya Gelly Rumumpe (SGR) atau yang akrab disapa Dede dan Wakil bupati Hi Sahran Antili (SAH) semakin menuai banyak dukungan, khususnya di kalangan umat muslim SGR-SAH semakin berkumandang.

Buktinya, dari kalangan umat muslim Minahasa utara mulai nyatakan sikap mendukung SGR-SAH. Hal ini dibuktikan ketika sekretaris Nahdlatul Ulama (NU) Minahasa Utara (Minut) Sofyan Abdjul angkat suara.

“Pasangan SGR-SAH adalah pasangan yang paripurna untuk didukung dalam kontestasi Pilkada Minut. Untuk itu masyarakat Minut umumnya dan pemilih Muslimin agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bersatumendukungan pasangan SGR-SAH di Pilkada 23 Seotember 2020 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai Kader NU Minut, lanjut Abdjal, melihat dinamika serta figur yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wabup di Minut, sudah selayaknya keinginana umat Islam memiliki keterwakilan di top executife.

“Hi Sarhan Antili, SE adalah Musytasar (yang dituahkan) NU Minut, akan tetapi lebih dari itu beliau memiliki keunggulan dari Calon-calon yang lain dalam hal kedekatan dengan masyarakat dan itu di buktikan degan 4 periode beliau duduk di DPRD Minut,” ujarnya.

Kata dia, Ketokohan dan figur Haji Sarhan Antili sudah terbukti dan teruji dengan kehadiran beliau di tampuk kursi legislatif Minut. Nah itu menjadi modal awal dalam menatap pertarungan Pilkada bulan September 2020 nanti.

“Pasangan milenial ini (SGR-SAH) merupakan sosok yang sudah familiar dan dekat dengan masyarakat karena memang keduanya sudah melayani rakyat Minut saat duduk di DPRD,” lanjutnya.

Menurutnya, Kita butuh FIGUR yg bermasyarakat dan dekat dengan rakyat dan itu ada di Calon Bupati dan Wabup SGR-SAH. Nah, sebagai kader NU saya siap menangkan pasangan ini karena mereka adalah masa depan Minut, dalam mensejahterakan dan membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini.

” Pasangan SGR-SAH adalah Cabup dan Cawabup Minut mudah, bersih dan mewakili unsur milenial. Tentunya, mereka berdua merupakan sosok yag paling layak membawa aspirasi pemilih meilenial,” Tutupnya.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button