Manado

Kepala Dinas Kominfo Manado Terima kunjungan Kelompok Paduan Suara Jerman

MANADO, Viralberita.net – Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) kembali kedatangan tamu international yakni gabungan Kelompok Paduan Suara dari Negara Jerman yang bernama “KIRCHENCHOR WANTEWITZ AND FRIENDS” bertempat diruangan Cerdas Command Center kota Manado, Rabu (19/02/2020).

Rombongan disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu, sekaligus juga memperkenalkan 15 aplikasi Smart Solution yang dikembangkan oleh Dinas KOMINFO sendiri kepada kelompok paduan suara tersebut. Sesi foto dan juga diskusi ringan menjadi bagian dari kunjungan sore tadi.

“Ini adalah kebanggaan bagi kita pemerintah Kota Manado karena command center milik kita dikunjungi oleh tim dari Jerman dan ini hal yang tidak diduga semoga kedepan akan makin banyak yang datang karena tertarik dengan sistem yang kita miliki saat ini”. ujarmya.

Mendengar presentasi dari tim Cerdas Command Center dan melihat langsung cara mengoprasikan masing-masing aplikasi, Tim dari Jerman yang dipimpin Stefan Jaenke memberi apresiasi terhadap Smart City Kota Manado dan menganggap mampu bersaing ditaraf international dalam hal pelayan publik modern dan tak kalah saing dengan Smart City dikota lainnya, bahkan di negara lainnya.

(Advertorial)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button