Minahasa Utara

Ingin Masyurkan Tonsea, Ferry Weku Daftar Calon Wakil Bupati Minut Di Partai Nasdem

AIRMADIDI, VIRALBERITA.NET — Kembali partai Nasdem dilirik oleh pengusaha sukses. Bos PT Weku Ferry Sanger Weku hari ini resmi daftar calon wakil bupati Minahasa utara.

Dengan menggunakan selendang merah bermotif batik Tonsea, Weku yang didampingi para kaum milenial Isme Tonsea Land disambut tim panitia penjaringan dan verifikasi bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa utara ketua Winovel Lotulung, sekertaris Donald Tompodung dan anggota Frangki Weku disekertariat partai Nasdem,Airmadidi kecamatan Kalawat, sabtu 30/11/19.

Kepada wartawan Weku sampaikan, bahwa dirinya ingin menjadi bagian restorasi partai Nasdem untuk memasyurkan tanah Tonsea.

“Saya mau jadi bagian dari restorasi yang di inginkan dari nasdem. Sebagai putera Tonsea saya punya keinginan tinggi untuk memasyurkan kembali Tonsea. Torang tahukan peradapannya lebih unggul, saya ingin mengaktifkan kembali peradapan tonsea di minahasa utara,”ucapnya.

Menurut Weku, partai Nasdem adalah organisasi yang pas untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan untuk memajukan daerah.

“Saya mendaftar sebagai wakil bupati ,barangkali Nasdem membutuhkan wakil bupati yang tipikalnya seperti ini. Saya ingin patahkan mitos bahwa bukan hanya pengusaha kaya yang sombong yang dapat seludup menjadi calon bupati dan wakil bupati, pengusaha seperti saya yang baik hati pun bisa jadi,” pungkasnya.

Keberanian Weku juga untuk maju mendaftarkan diri karena semaktu menjadi calon DPD pada pemilu 2018, dirinya memiliki konstituen saya kurang lebih sebanyak 1.400 suara.

“Asistensi saya kepada konstituen saya bahwa kepercayaan mereka kepada saya akan saya perjuangkan dan abadikan,”tutupnya.

Bersama Isme Tonsea Land kata Weku agar kekristenan harus tetap kekal di tanah Tonsea. Kita harus tinggal ditanah yang dijanjikan Tuhan.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button