Minahasa Selatan

Sulut Bergetar, CEP Daftarkan Diri Sebagai Balon Gubernur Sulut di Sekretariat Golkar

 

MINSEL,ViralBerita.Net – DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, pada Jumat (29/11/2019) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur periode 2020-2025 di Sekretariat Partai Golkar Sulawesi Utara, yang berlokasi di jalan RE Martadinata Manado

Terpantau pemandangan menarik saat pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), ribuan Warga Partai berlambang Pohon Beringin memadati lokasi pendaftaran.

DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, yang adalah Bupati Minahasa Selatan (Minsel), juga sekaligus menjabat Ketua Partai Golkar Sulut, didampingi ribuan warga dan simpatisan datang memberikan dukungan untuk bunda tercinta orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan ini.

Hal yang menarik saat memasukan berkas pendaftaran, CEP didampingi pula oleh para Kader Golkar dari berbagai penjuru Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

Tonny Lasut Sekertaris Tim Seleksi Partai Golkar untuk Pilkada, menerima berkas lengkap yang di serahkan CEP sebagai persyaratan.

Tampak hadir dalam mengawal berkas CEP yaitu pengurus AMPI Sulut, Pengurus Golkar, Pengurus LMI Minsel, beserta sejumlah Kader dan Simpatisan CEP dan PG yang tersebar di Sulawesi Utara

(Yolla Rumengan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button