Minahasa Utara

Dianggap Posisi Terancam, PDIP Siap Amankan Sekwan

MINUT, VIRALBERITA.NET — Dinamika dalam rapat paripurna ketika pembacaan fraksi Klabat yang ditantang sejumlah anggota DPRD dipandang mempengaruhi posisi sekwan yang diduga tidak netral.

Pasalnya, Sekertaris Dewan Jossy Kawengian disaat memulai pembacaan surat masuk dari fraksi Kalabat, dihujani intrupsi dan kritikan.

Angota DPRD Novi Paulus ketika melihat situasi memanas dimana posisi sekwan dianggap terancam maka dia menyampaikan diakhir sidang paripurna internal, Partai PDIP siap mengamankan Sekwan.

“Dengan keadaan seperti ini, posisi sekwan terancam. maka, kami dari PDIP siap melindungi Sekwan,”ucap politisi PDIP Airmadidi-Kalawat yang diaminkan oleh sejumlah anggota partai PDIP termasuk ketua dewan Denny Lolong di ruang paripurna, selasa 17/9/19.

Bahkan, paulus mengajak para angota DPRD untuk tetap koperatif, mengutamakan kebutuhan minahasa utara kedepan yang masi banyak yang harus dibahas terlebih khusus pembahasan APBD Perubahan yang sampai saat ini belum diketuk.

“Jangan menoleh kebelakang lagi, tapi mari kita mengutamakan kepentingan masyarakat terlebih dahulu khususnya fokus dahulu pada APBD perubahan,”tutupnya.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button