Minahasa Utara

BRI Bikers  Community Ramaikan Pantai Pulisan

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pantai pulisan yang merupakan daerah KEK Likupang merupakan daerah pembangunan super prioritas pemerintah pusat kini jadi ramai dikunjungi.

Cabang BRI Bitung yang di kepalai Yudha Kencana Sapurta sebagai pinca, melakukan kegiatan touring motor bersama unit BRI yang ada di Bitung dan Minut, sabtu (7/8/2019).

Dalam kegiatan ini juga cabang BRI Bitung buat satu community motor dengan nama BRI Bikers  Community.

Pinca BRI Bitung Yudha Kencana Saputra, mengatakan, kegiatan hari ini Turing naik motor hingga sampai di pantai Pulisan, biar teman-teman tidak jenu dalam pekerjaan.

Selain itu juga kegiatan kami ini bermanfaat untuk orang lain karena kami datang ke pantai pulisan buat kegiatan bersi-bersi pantai dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu lingkungan bebas dari sampah lebih khusus sampah plastik.

” Kami semua mengumpul pelastik bekas dan jenis sampah lainya yang mengotori pantai. Perlu di ketahu kegiatan semacam ini  kami sudah agendakan sebulan sekali namun nantinya kami buat bukan hanya disini saja tapi di tempat wisata lainya yang ada di wilaya Bitung dan Minahasa Utara, ” ujar Saputra.

Lanjut Saputra ketika ditanya wartawan tentang keanggotaan motoran BRI Bikers Community  Chapter Bitung menjelaskan.

” Jadi anggota utamanya dan pengurus dari pekerja BRI semuanya namun apabilah ada nasabah atau orang lain yang ingin gabung kami sangat terbuka karena semakin banyak anggota semakin bermanfaat, ” jelasnya

Sementara ditempat yang sama, Kepala Unit BRI Likupang Frenki Karamoy menyatakan, dengan kegiatan touring motor ini saya atas nama  BRI Unit Likupang sangat berterima kasih karena degan kegiatan perdana ini kami dipercayakan.
sebagai tuan rumah.

“Harapan besar kami dengan kegiatan touring motor kebersamaan kita selama ini selalu terjaga dan berbuah, bermanfaat untuk orang lain seperti dikatakan oleh pinca kita.” kata Karamoy

Dalam kegiatan tersebut selain Unit BRI yang ada di Bitung-Minut hadir juga
Manager Pemasaran BRI Cabang Bitung
Daniel Kombong dan Ronald Eman
Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Bitung.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button